Kata Kata Lucu Terbaru

Bookmark and Share
Kata-kata lucu ini saya share buat anda tentunya kabar terbaik untuk anda, Bagi yang anda Hoby yang Lucu-lucuan yang tentunya bisa menghilangkan Galau, Stres, Dan sebagainya. Nah silahkan anda baca Kata-kata Lucu yang telah saya publikasikan berikut.




Kata-kata mutiara Lucu Terbaru.

Bukan titk yang menyebabkan tinta, Tetapi tinta yang menyebabkan titik.

Bukan karena kamu cantik yang menyebabkan aku cinta, Tetapi karena aku cinta, Kamu terlihat cantik.

Gak Apa-apa deh kita beda kartu, GSM, Asalkan nantinya nama kita ada di kartu keluarga yang sama.

Orang yang menciptakan huruf abjad ini memang hebat, Tetapi dia melakukan kesalahan yang sangat besar, Yaitu meletakkan I & U.

Senyuman kamu persis server twitter, Makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over- capacity.

Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang, Kejadian ini terjadi di daerah puncak bogor, Hasil penyelidikan dari 15 penumpang di laporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 orang sehat, Dan lima sempurna.

Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, Ternyata 100% penyebab kematian Seseorang adalah jantung, Yaitu jantungnya berhenti berdenyut.

Teman sejati selalu berbagi, Kalau saya jadi laut, Kamu jadi ikan, Saya jadi kumbang kamu jadi bunga, Saya jadi matahari kamu jadi bumi, Kalau saya jadi tarzan, Dan kamu jadi Monyet Nya.

Setelah Jabotabek pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara, (Three sister cities) Yaitu Ngawi - Cengkareng - Ciomas Yang apabila di singkat menjadi (Ngacengmas).

Di Sini gunung Di Sana gunung, Di Tengah-tengahnya ada kembang kemboja, Kamu bingung saya pun bingung, Kenapa ada kembang kemboja.

Bebek apa yang jalanya selalu memutar ke kiri terus? Adalah bebek di kunci stang.

Hewan, Hewan apa yang bersaudara? Adalah Katak beradek.

Mengapa anak kodok selalu Lompat lompat? Biasa saja, Namanya juga Anak-anak Suka iseng.

Hewan, Hewan apakah yang paling aneh?.. Belalang Kupu-kupu, Soalnya kalau siang makan nasi, Kalau malam minum Susu.

Hewan, hewan apakah yang namanya hanya 2 huruf?.. U dan g.

Apakah yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang.,? Tiga ekor burung.

Sayang ku.. Tadi pagi aku tidak bisa makan, Karena merindukan kamu, Siangnya juga tidak makan, Karena memikirkan kamu, Dan malamnya aku tidak bisa tidur, Karena kelaparan.

Cinta itu buta, Buta itu gelap, Gelap itu hitam, Hitam itu monyet, Dan monyet itu yang membaca SMS ini.

Aku merasa simpati kepadamu, Karena kamu ibarat mentari yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, Dan aku bisa bebas mencintaimu, Sepu-AS Hatiku, Dan kamu pantas di acungi Jempol, Karena dari fisik kamu adalah cowok yang sangat Flexi-bel, Oleh sebab itu kamu menjadi Frens-ku Sampai saat ini sayang.

Ada tiga kebaikan yang kamu lakukan di pagi ini, 1. Kamu mau pegang Hp karena ada Sms dari aku. 2. Kamu mau membaca Sms itu dari aku. 3. Kamu baik banget kalau kamu mau balas Sms dari aku.

Selamat pagi ya sayang, Banyak orang bilang kalau kamu jadi bunga, Dan mereka ingin jadi kumbang, Tetapi aku tidak mau jadi itu, Aku tetap ingin jadi manusia, Agar bisa menikmati indahmu tampa mengambil madu-mu, Agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.

Perjuangan ku seperti mario bros, Harus membantai naga dan monster kura-kura buat dapet tuan putri.

Kalau kamu jadi senar gitar, Aku tidak mau jadi gitaris, Habis aku tidak mau mutusin kamu.

Kalau aku jadi gubernur BI, Aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Cintaku pada mu cuma 1% Yang 99% lagi Cinta bangettttt,...   

Sekian saja terimakasih karena anda telah membaca Kata Kata Lucu Terbaru tersebut, semoga anda terhibur selamat berktifitas. http://karya-mandau.blogspot.com/2013/01/kata-kata-lucu-terbaru.html    

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger