Memilih Pacar yang Ideal

Bookmark and Share

  1. Tulus Hari dan Jujur

Perhatian yang diberikan kepada kamu bukanlah pura2 atau berdasarkan pamrih. kamu juga bisa yakin bahwa dia jujur pada dirinya sendiri, kamu dan orang2 disekitarnya. Agar dia bisa jujur ,tampilkan dirimu apa adanya, jangan terlalu melebih-lebihkan diri kamu. Dengan demikian pacar kamu juga akan menunjukan dirinya sebenarnya.

  1. Bisa mengahargai perbedaan

Dia tetap bisa menghargai keputusanmu meskipun kamu memiliki cara pandang yang berbeda-beda dengannya. Nggak ada tuh istilahnya kamu mesti nurutin semua kata-katanya.

  1. Kematangan dan bertanggung jawab

Tanda2 seseorang telah mencapai kematangan pribadi adalah bila seseorang bersedia membantu memecahkan masalah, tidak ingkar janji. Bila dia tidak memiliki kemtangan dan tanggung jawab, kamu akan merasa tidak nyaman disampingnya.

  1. Punya kepercayaan Diri

Ia tidak mudah terombang-ambing, tidak gampang tersinggung ,dan tidak menganggap dirimu sebai ancaman. Jika pacar kamu tidak punya rasa percaya diri,akan sulit bagi kamu untuk sejalan dengannya dalam banyak hal. Ia juga harus memiliki pendirian yang tetap, agar tidak mudah percaya dengan omongan orang lain, yang menjelek-jelekan kalian.

  1. Terbuka secara Emosional

Dia mau berbagi perasaan baik ketika senang maupun susah. Keterbukaan emosional menandakan pula bahwa mempercayai kamu dan merasa nyaman di dekatmu.

  1. Memiliki Perhatian

Perhatian bisa melanggengkan hubungan Asmara. Tapi jangan kamu yang terkagum-kagum dengannya. Dia pun harus memiliki perasaan yang sama denganmu. Berfikirlah kalau pacarmu itu adalah mahluk yang paling sempurna, jadi...buat apa mencari yang lain?.

  1. Bisa Mengalah

Dalam menjalani suatu hubungan tentu tidak lepas dari yang namanya pertengkaran, atau perselisihan. Tentu kita harus tanggap dalam situasi ini, jangan terlalu membesar-besarkan masalah, tidak ada salahnya kita yang mengalah buat si dia, walaupun dia yang salah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger