Pasar Prumpung pusat mainan anak

Bookmark and Share

Pasar Prumpung, mungkin sebagian warga Jakarta sudah kenal yang namanya pasar prumpung, pusat mainan anak anak, pasar prumpung terletak di Jakarta timur atau tepatnya di tikungan jl. DI panjaitan dan jl Basuki Rahmad.
Pasar ini selalu ramai dikunjungi banyak orang terutama hari libur, jadi tak heran kalau ini menimbulkan kemacetan yang parah, disekitar pasar tersebut, karena disebabkan parkiran mobil dan motor pengunjung di sekitar pasar yang berkunjung ke pasar tersebut.
Tak  heran memang kalau Pasar ini selalu ramai di kunjungi bagi para orang tua dan anak anak, karena pasar ini adalah Pusat pasar mainan anak anak yang lengkap mulai dari harga ribuan hingga jutaan rupiah, mulai dari bola, mobil mobilan hingga air soft gun, ini menunjukan bahwa pasar mainan ini sangat lengkap yang tak kalah dengan toko mainan di mall, bahkan lebih lengkap.
Dari harganya pun sangat jauh bila dibandingkan dengan di mall, bila di mall harga helicopter remot dijual dengan harga Rp 300ribu – Rp 400ribu maka di pasar prumpung kita bisa dapatkan dengan harga Rp 150ribi – Rp 200ribu. Sehingga pasar prumpung ini juga menjadi alternative bagi para pemilik toko mainan untuk dijual lagi.
Berikut ini adalah tips berbelanja di pasar prumpung, jangan datang pada hari libur, karena pada hari libur sangat ramai pengunjung dan penjual pada jual mahal karena  banyak pembeli yang menawar barang daganganya. Jangan datang dengan anak anak, karena biasanya anak anak kalau sudah suka mainan yang ditawar pengen cepet dapet, dan penjual memanfaatkan situasi itu. Tawar kurang dari separo harga, karena biasanya mainan bisa didapet dengan harga ½ dari harga yang ditawarkan. Kunjungi beberapa toko, ini bertujuan agar bisa membandingkan dengan harga toko disebelahnya, karena memang disitu sebagian besar tuko menjual barang barang yang hamper sama.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger