Pesona Pulau Bali dimata turis mancanegara

Bookmark and Share


Kami sering mendengar pesona pulau bali, yang begitu indah begitu mempesona
Bali adalah  bagian dari Indonesia, ada di sisi timur pulau Jawa, dan barat pulau Lombok, diantara yang lain pesona pulau bali adalah yang paling popular. Pesona pulau bali memang dahsyat.
            Pulau Bali berbatasan dengan Laut Bali dan Samudera Hindia. Pulau ini lebih besar daripada yang saya pikir, dengan luas sekitar 5,632.86 kilometer persegi.  80% dari populasi adalah beragama Hindu, banyak sekali budaya, festival dan perayaan yang menakjubkan bagi saya. Jika anda merencanakan perjalanan ke bali, Anda mungkin ingin tahu tentang beberapa fakta, seperti di mana tepatnya Anda ingin tinggal di pulau bali. Ada beberapa daerah terkenal seperti Kuta, Sanur, Legian, Seminyak, Nusa Dua atau Ubud, atau mungkin Anda lebih suka pemandangan sawah di bagian tengah yang disebut Ubud.  jadi terserah dimana anda harus tinggal, sesuai selera anda
           
Dua daerah yang paling umum untuk dikunjungi di Bali bagian selatan dan bagian tengah. Selatan Bali adalah daerah yang paling populer, dengan bandara di sekitar Kuta dan resort membentang sepanjang jalan menuju Legian dan Seminyak. Selatan bandara adalah tenang dan sedikit lebih kelas atas, seperti daerah Jimbaran dan Nusa Dua. Sanur, yang berada di pantai.
           
Bali Tengah jauh lebih pegunungan dan terkenal untuk banyak tampilan budaya, seni dan alam. Daerah ini adalah pilihan saya karena saya merasa akan cara yang lebih baik untuk melihat lebih banyak cara hidup lokal.
           
Saya mungkin akan merekomendasikan mengunjungi beberapa dari sembilan candi utama di Bali, di antaranya Pura Luhur Uluwatu (Pura Uluwatu) dan Tanah Lot. di lereng Gunung Agung akan menjadi yang paling penting, Jika Anda punya waktu sebaiknya menyewa mobil untuk jalan ke kuil ini: Pura Ulun Danu Bratan, Pura Ulun Danu Batur, Pura Pasar Agung, Pura Lempuyang Luhur, Goa Lawah, Pura Masceti dan Pura Luhur Batukaru. Dan selain itu cobalah untuk melihat Goa Gajah, kemudian Gunung Kawi, Tampak Siring atau di kuil air dan Taman Ayun (Royal Palace) di Mengwi jika Anda punya waktu.
           
Jika Anda seorang pecinta alam, ada tempat yang wajib untuk di kunjungi seperti Taman Nasional Bali Barat dan Botanical Garden di Ubud. Di bagian tertentu dari pulau bali adalah padi sawah, yang menawarkan keindahan perbukitan sawah sawah yang hijau, dan selain itu bisa melihat kehidupan masyarakat bali, Tanyakan pemandu lokal Anda untuk membawa Anda ke beberapa sawah kecil di bidang Tirta Gangga, Bangli dan Jatiluwih.
            Untuk liburan dan rekreasi, ada begitu banyak kegiatan out bond, seperti trekking, arung jeram,mendaki gunung, wisata lingkungan, dan segala macam olahraga air dan aktivitas laut.
           
Untuk berbelanja, Bali juga terkenal dengan ukiran kayu, ukiran batu, seni perak.  Biasanya setiap daerah mempunyai produk unggulan masing masing yang bisa diandalkan, atau anda bisa mengunjungi pasar sukawati, di sana banyak sekali berbagai macam kerajinan dari berbagai pelosok pulau bali
            Bali telah menjadi salah satu perjalanan paling berkesan yang pernah saya lakukan.
Ada rasa tenang yang saya rasakan saat di pulau bali,  begitu pula saat berbaur dengan masyarakat bali memberikan suasana kehangatan, dari sini Saya bisa melihat mengapa banyak novel telah ditulis tentang pulau bali, atau bahkan film juga. Ini adalah karena pulau bali yang sangat menawan, yang telah membuat saya benar benar terpesona. Saya harap Anda juga akan menikmati ketenangan Bali!
Simak
Baca secara fonetik


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger