Rahasia Kecantikan Perempuan di Berbagai Negara

Bookmark and Share
Rahasia Kecantikan Perempuan di Berbagai Negara, Anda tidak perlu pergi ke berbagai negara untuk mengetahui seperti apa rahasia kecantikan perempuan di sana. Berikut tips dari para pakar kecantikan tentang bagaimana cara perempuan di seluruh dunia memelihara kecantikannya.
Republik Dominika
Jika Anda pernah bertemu perempuan Dominika, coba perhatikan kuku mereka. Mereka memiliki kuku-kuku yang superkuat. Apa rahasianya?
Menurut Shalini, perempuan di Republik Dominika menggunakan bawang putih untuk menjaga kuku mereka sekuat paku. Bawang putih memiliki sifat menguatkan dan juga sebagai antibakteri alami.
Cincang halus bawang putih segar, lalu dimasukan ke dalam botol cat kuku bening dan rebus selama 7-10 hari. Awalnya akan timbul bau yang sangat menyegat, namun bau ini nantinya akan segera menghilang.
Mesir
Susu adalah rahasia kecantikan Cleopatra. Ratu mesir ini sering berendam dalam bathup berisi susu untuk melembutkan kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati.
Untuk mencoba perawatan ini di rumah, Shalini menyarankan untuk menambahkan dua cangkir susu bubuk pada bathup Anda. Ini akan membuat kulit terlihat sangat cantik, terasa begitu mulus, halus, dan juga lembut.
Prancis
Perempuan Prancis sangat memperhatikan penampilan. Mereka dikenal sangat cermat dalam merawat tubuh dan kulit secara rutin sebagai tindakan pencegahan terhadap munculnya masalah kulit.
“Ini artinya mereka melakukan facial setiap minggu, massages secara teratur dan membersihkan sisa makeup setiap malam,” uujar Shannon Gallogly, seorang pakar kecantikan.
Untuk melakukan facial di rumah, Shannon membagi resepnya. Campur dan haluskan buah dan biji delima lalu gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama kurang lebih enam menit, kemudian angkat masker dengan handuk hangat untuk membantu meningkatkan sirkulasi.
Masker ini akan membantu mencerahkan kulit dengan enzim alaminya, sekaligus mengencangkan kulit wajah pada saat yang bersamaan.
Yunani
“Perempuan Yunani diberkati dengan kulit Mediterania, yang bewarna terang tetapi memiliki cukup melanin untuk melindungi dan menyerap sinar UV yang berbahaya,” kata dermatolog di New York City, Macrene Alexiades, MD, PhD.
Meskipun Anda tidak diberkati dengan gen tersebut, namun Anda masih dapat mencari tahu rahasia lain kecantikan perempuan Yunani.
Ada faktor lain yang berkontribusi terhadap kulit bercahaya mereka: Mereka mengonsumsi makanan Mediterania yang tinggi akan asupan ikan, yang memberikan peremajaan kulit-omega 3 dan asam lemak omega-6 serta buah-buahan dan sayuran, yang memiliki kandungan antioksidan dan vitamin. Selain itu, asupan minyak zaitun juga diyakini memberikan kontribusi besar bagi kecantikan kulit mereka.
Israel
Cygalle Dias, pemilik Cygalle Healing Spa di New York City yang lahir di Israel, percaya pada kekuatan garam laut untuk penyembuhan.
“Bila Anda berenang di Laut Mati, semua garam membantu tubuh Anda melepaskan diri dari racun,” katanya.
Garam laut juga telah lama diketahui dapat membantu menyembuhkan penyakit kulit. Untuk mendapatkan manfaat detoksifikasi garam laut di rumah, Cygalle memberikan resep spanya, yaitu Lavender Sea Salt Scrub.
Campur 1/4 cangkir garam laut, 1 jumput rumput laut bubuk, 1/2 cangkir massage oil dan 10-15 tetes minyak lavender. Aplikasikan campuran ini pada kulit dengan lembut untuk pengelupasan kulit.

sumber: www.defry.net

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger