Tips Mudah Menyisipkan (Insert) Baris di Tabel Microsoft Word

Bookmark and Share
Cara untuk menyisipkan baris pada tabel di Microsoft Word, Anda bisa menggunakan langkah-langkah berikut ini.

1. Yang pertama anda klik kanan cell dimana baris akan di tambahkan atau hendak di sisipkan.

2. Kemudian pada popup menu yang di tampilkan, Pilih item (insert).

 

3. Dan anda akan di munculkan sebuah sub menu, yaitu?

A. Klik (Insert Rows Above) Untuk menyisipkan baris pada atas cell tempat anda melakukan klik kana yang tadi Atau!..

B. Klik (Insert Rows Below) Gunanya Untuk menyisipkan baris di bawah tempat anda melakukan klik kanan yang tadi.

4. Kemudian baris akan lansung di sisipkan sesuai dengan ke inginan anda. Dan anda selanjutnya tinggal merapikan kembali tabel, Karena ada baris tabel yang baru di sisipkan tersebut.

Tips Untuk Menyisipkan Kolom Di Tabel Microsoft Word 

1. Untuk menambahkan sebuah baris, Maka anda tinggal melakukan klik kanan pada kolom di paling bawah, Dan memilih (Insert Rows Below).

2. Untuk menambahkan kolom menjadi kolom pertama, Anda tinggal mengklik kanan pada kolom paling diatas dan memilih (Insert Rows Above).

3. Kemudian cara untuk menyisipkan 2 baris maupun lebih, maka anda harus membuat blok beberapa cell yang berbeda baris nya terlebih dahulu, Baru anda melakukan proses penyisipan Baris.

Sekian saja terimakasih saya karena anda telah membaca artikel ini semoga berhasil dan bermanfaat untuk kita semua hendaknya, Sebagai sumbernya http://www.cara.aimyaya.com. By http://karya-mandau.blogspot.com/2012/12/tips-mudah-menyisipkan-insert-baris-di.html   

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger