eTouch TB33 Wi-fi, Tablet Android ICS dengan Harga Murah

Bookmark and Share
eTouch meluncurkan sebuah tablet terbarunya di Indonesia yaitu eTouch TB33 Wi-fi dan menjadikan perangkat ini sebagai tablet Android pertama besutan eTouch.

Meskipun pun eTouch masih muda bermain di dunia tablet, namun adanya TB33, eTouch berharap mampu bersaing dengan tablet-tablet lain. Disamping memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, eTouch TB33 di hargai cukup murah.

eTouch TB33 memiliki bentangan layar 7 inci full touch screen, serta ketebalannya hanya 9,9 mm saja. Sebagai otak penggeraknya digunakan prosesor berkekuatan 1,2 GHz, dan eTouch TB33 telah didukung sistem operasi terbaru Android 4.0 (Ice Cream Sandwich).
eTouch TB33 Wi-fi
eTouch TB33 Wi-fi
Serta ditambah fitur-fitur pendukung lainnya seperti kamera, Wifi, konektifitas HDMI, memory internal 8 Gb dan slot memory eksternal yang bisa di upgrade hingga 32 Gb. Hanya saja eTouch TB33 tidak mendukung sim card, namun pengguna bisa mengakalinya dengan menggukan modem.

Walaupun eTouch TB33 sudah mendukung Android ICS, namun tablet Android ini tetap dibandrol dengan harga yang cukup murah. Harga Tablet eTouch TB33 sekitar Rp Rp 1,3 jutaan saja. (tribunnews.com)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger