Kunci Keberhasilan

Bookmark and Share

Semua orang dimuka bumi ini pasti menginginkan keberhasilan dalam berbagai hal, berikut ini adalah 3 kunci keberhasilan,
1.Seting Goal
Menentukan tujuan tujuan yang ingin di capai. Melihat gambaran yang jelas tentang hal hal yang ingin dicapai dimasa depan. Tujuan harus dibuat secara tertulis agar pikiran sadar dan bawah sadar kita bergerak serta  menggerakkan diri kita dan diluar diri kita untuk mencapai apapun yang kita inginkan.
2. Personal Development
Secara aktif dan konsisten berupaya selalu membuat diri kita lebih daripada orang lain melalui pengembangan diri pribadi. Buat standart waktu minimum untuk membaca buku buku, mendengarkan CD atau kaset, menghadiri seminar serta berkumpul dengan orang orang yang lebih sukses dari kita. Kita akan menjadi seperti apa yang kit abaca yang kita dengar dan yang kita pikirkan.
3. Financial Planning
BUat rencana 70/30. Bila kita mendapatkan penghasilan, aturlah penghasilan tersebut sebagai berikut 70% konsumsi, 10% untuk tabungan, 10% untuk investasi dan 10% untuk sedekah. Lakukanlah rencana tersebut dan hidup kita akan jauh lebih menjadi lebih baik dan penuh dengan keberkahan.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger