Manfaat Teh Hijau

Bookmark and Share

Teh hijau yang nikmat dan segar sudah sangat populer. Teh hijau berasal dari Cina Orang Cina telah mengetahui tentang manfaat obat teh hijau sejak zaman kuno, menggunakannya untuk mengobati segala sesuatu mulai dari sakit kepala depresi lebih dari 4000 tahun.
Berikut adalah beberapa di antaranya:
  •  Membantu mencegah kanker
Salah satu manfaat kesehatan utama teh hijau adalah dapat mencegah kanker. Teh hijau adalah antioksidan yang sangat kuat yang memiliki efek anti kanker. Polifenol teh hijau ini efektif melindungi sel-sel tubuh Anda dan membantu Anda menyingkirkan sel-sel ganas Hal ini membantu dalam mencegah kanker pada saluran pencernaan, seperti kanker, kanker lambung, kanker usus besar dan usus kecil. Hal ini juga membantu untuk mencegah kanker paru-paru dan payudara.
  • Membantu dalam menurunkan berat badan
Sebuah studi baru-baru ini oleh para peneliti Swiss menemukan bahwa minum teh hijau dapat meningkatkan metabolisme tubuh sebanyak 4%. Meskipun banyak penelitian yang diperlukan di daerah ini, ahli gizi menyatakan bahwa minum teh dapat membantu orang menurunkan berat badan karena kalori dan sumber cairan yang baik.
  • Mengurangi resiko penyakit jantung
hijau teh Antioksidan mengurangi risiko terjadinya pembekuan darah, tekanan darah, gula darah dan kolesterol "buruk", teh hijau dipercaya untuk memperlambat plak-up yang menyumbat arteri, Teh hijau juga diyakini untuk meningkatkan rasio LDL kolesterol HDL, trigliserida dan fibrinogen.
  • Mengurangi risiko diabetes tipe 2
Teh hijau kaya polisakarida dan polifenol, Antioksidan ini hadir dalam teh hijau, bila dikonsumsi, menurunkan tekanan darah dan tingkat gula dengan demikian mencegah timbulnya diabetes tipe 2.
  • Mengurangi masalah dengan kulit
Teh hijau merupakan salah satu solusi alami yang akan membantu Anda menyingkirkan keriput dan noda. Ia membuktikan bahwa solusi yang baik bagi kulit jerawat, psoriasis, rosacea, dan kutil.
  • Membantu dalam Perawatan Gigi
Teh hijau mengandung fluoride, yang baik untuk gigi. Hal ini menghambat proses pembentukan plak dan menghancurkan bakteri yang membentuk plak. Hal ini juga menghancurkan bakteri yang menyebabkan bau mulut.
  • Peningkatan daya tahan tubuh
Flavonoid dan polifenol hadir dalam teh hijau dikatakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh Anda ke tingkat yang luar biasa. Antioksidan teh hijau memiliki potensi untuk menekan reseptor yang menyebabkan alergi pada sistem anda. Antivirus dan sifat antibakteri teh hijau, Anda tidak mudah tertular flu ataupun batuk.
  • Stress buster
teh hijau menghilangkan rasa kantuk dan bekerja sebagai Stress Buster. The hijau membantu dalam produksi dan pelepasan dopamin kimia. Dopamin dan theanine sendiri dapat menciptakan rasa tenang pada diri anda.
Teh hijau adalah alami, mempunyai efek samping yang sangat sedikit, atau mungkin sama sekali tidak ada.oleh karena itu sangat aman diminun setiap saat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger