Terapi Minum air putih

Bookmark and Share

Terapi Minum air putih  adalah terapi dengan melakukan minum air putih 6 gelas pada pagi hari, terapi 6 gelas air ini dapat menyembuhkan beberapa penyakit seperti : Sakit kepala, Asma, tekanan Darah tinggi, Broncitis, Kencing Manis, Kurang Darah, TBC Paru paru, Penyakit mata, Reumatik, Radang otak, Lumpuh, Batu ginjal,Obesitas, haid tidak teratur, Penyakit saluran kencng, radang/sakit persendian, Asam urat, Leukimia, Radang selaput lender, kanker payudara, Radan Tenggorokan, Batuk, Sembelit dll.
Bagaimana Air itu Bekerja ?
Meminum air minum biasa dengan metode yang benar, memurnikan tubuh manusia. Hal ini membuat usus besar bekerja lebih efektif dengan cara membentuk darah baru,dengan istilah medis dikenal sebagai aematopaises. Bahwa moucousal fold pada usus besar dan kecil diaktifkan dengan metode ini, merupakan fakta yang tak terbantah, seperti teori  yang menyatakan bahwa darah segar baru diproduksi oleh moucosal fold itu.
Bila usus bersih, maka gizi makanan yang dimakan beberapa kali dalamsehari akan diserap dan dengan kerja moucosal fold, gizi  makanan itu diubah menjadi darah baru. Darah merupakan hal penting dalam menyembuhkan penyakit dan memelihara kesehatan, oleh k arena itu air hendaknya dikonsumsi secara teratur.
Bagaimana melakukan terapi ini ?
1.       Pagi hari ketika baru bangun tidur minumlah air putih 1,5 liter yaitu 5 sampai 6 gelas. Lebih baiknya air ditakar dahulu sebanyak 1,5 liter.
2.       Hal ini sangat penting untuk  diketahui bahwa jangan minum  atau makan apapun sebelum dan sesudah minum air 1,5 liter.

Apakah mungkin minum 1,5 liter air sekaligus ?
Untuk permulaan, mungkin akan terasa sulit meminum 1,5 sekaligus, tapi lambat laun  akan terbiasa juga. Mula mula ketika latihan anda boleh minum 4 gelas dulu, dan sisanya 2 gelas diminum dua menit kemudian. Awalnya akan buang air kecil 2 sampai 3 kali dalam satu jam, tetapi setelah beberapa lama  akan normal kembali. Menurut penelitian dan pengalaman, penyakit penyakit berikut diketahui dapat disembuhkan dengan terapi ini dalam waktu seperti tertulis dibawah ini :
1.       Sembelit  - 1 hari
2.       TBC paru paru - 3 bulan
3.       Kencing manis – 7 hari
4.       Asam urat – 2 hari
5.       Tekanan darah tinggi – 4 Minggu
6.       Kanker – 4 Minggu

Catatan:
Disarankan agar penderita radang/sakit persendian dan rematik melaksanakan terapi ini tiga kali sehari, yaitu pagi, siang, dan malam satu jam sebelum makan  selama satu minggu, setelah itu dua kali sehari sampai penyakitnya sembuh.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger